Jumat, 10 November 2017

ciri ciri ambeien

cara pengobatan wasir stadium 3.obat ambeien/wasir.obat u wasir.obat wasir cepat sembuh.obat wasir gatal.obat wasir hemmorhoida.obat wasir hemorid.obat wasir herbal ampuh.obat wasir herbal mujarab.obat wasir herbal yang mujarab.obat wasir ibu hamil.obat wasir ibu menyusui.obat wasir internal.obat wasir itu apa.obat wasir jeruk nipis.obat wasir luar.obat wasir luar bengkak.obat wasir luar di apotik.obat wasir luar tradisional.obat wasir natural

ciri ciri ambeien


ciri ciri ambeien - Wasir biasanya disebabkan oleh meningkatnya tekanan akibat kehamilan, kelebihan berat badan, atau ketegangan saat buang air besar. Pada usia pertengahan, wasir sering menjadi keluhan yang terus berlanjut. Pada usia 50, sekitar setengah populasi telah mengalami satu atau lebih gejala klasik, yang meliputi nyeri rektum, gatal, pendarahan, dan kemungkinan prolaps (wasir yang menonjol melalui saluran anus). Meskipun wasir jarang berbahaya, mereka bisa menjadi gangguan berulang dan menyakitkan. Untungnya, ada banyak hal yang bisa kita lakukan terhadap mereka.

Apa itu wasir ?

Dalam satu hal, setiap orang memiliki wasir (atau tumpukan di anus), kisi-kisi pembuluh seperti bantal yang berada tepat di bawah selaput lendir yang melapisi bagian terendah rektum dan anus. Kondisi yang kebanyakan kita sebut wasir (atau pile) berkembang saat pembuluh darah tersebut membengkak dan membesar, seperti varises di kaki. Karena pembuluh darah yang terlibat harus terus-menerus melawan gravitasi agar darah kembali naik ke jantung, beberapa orang percaya wasir adalah bagian dari harga yang kita bayar untuk menjadi makhluk tegak.Ada dua jenis wasir: yaitu wasir internal, wasir yang terjadi di rektum bagian bawah, dan wasir eksternal, yang berkembang di bawah kulit sekitar anus. Wasir eksternal adalah gejala wasir yang paling tidak nyaman, karena kulit di atasnya menjadi teriritasi dan terkikis.Jika bekuan darah terbentuk di dalam wasir eksternal, rasa sakit bisa mendadak dan parah. Dan jika benjolan semakin membesar dan tidak segera di obati maka bukan tidak mungkin juga penyakit wasir ini akan memimbulkan komplikasi dari penyakit penyakit lainya di dalam tubuh manusia.

Wasir internal biasanya tidak menimbulkan rasa sakit, bahkan saat menghasilkan pendarahan. Anda mungkin, misalnya, melihat darah merah terang di atas kertas toilet atau menetes ke dalam mangkuk toilet. Wasir internal juga bisa mengalami prolaps, atau meluas melampaui anus, menyebabkan beberapa masalah potensial. Ketika wasir menonjol, ia dapat mengumpulkan sejumlah kecil partikel lendir dan partikel mikroskopik yang dapat menyebabkan iritasi yang disebut pruritus ani. Dan jika kita menyeka terus-menerus untuk mencoba meringankan rasa gatal ituy adalah kesalahan fatal karana cara itu bisa bisa memperburuk kondisi anda.

gejala awal wasir luar

 Gejala wasir atau ambeien meliputi :

  1. Gatal-gatal Ekstrim di sekitar anus.
  2. Iritasi dan nyeri di sekitar anus.
  3. Gatal atau benjolan menyakitkan atau pembengkakan di dekat anus anda.
  4. Kebocoran tinja.
  5. Buang air besar yang menyakitkan.
  6. Darah pada jaringan setelah buang air besar.
Meskipun Ambeien yang menyakitkan, mereka tidak akan mengancam jiwa dan sering hilang sendiri tanpa pengobatan. Jika anda memiliki rasa sakit ambeien secara sering, anda mungkin mengembangkan gejala-gejala anemia, seperti kelemahan dan kulit pucat karena kehilangan darah, meskipun hal ini jarang terjadi.

www.penyebab wasir

Para ahli tidak yakin apa yang menyebabkan Ambeien untuk mengembangkan. Mungkin faktor ini diantaranya :
  1. Mengejan saat buang air besar.
  2. Komplikasi dari sembelit kronis.
  3. Duduk untuk jangka waktu yang panjang, terutama di toilet.
  4. Riwayat keluarga dari Ambeien.
  5. Obesitas(Kegemukan).
  6. Melahirkan atau hami.
  7. Mengangkat beban yang terlalu berat.
  8. Kurang mengkonsumsi makanan yang berserat seperti gandum buah dan sayur - sayuran.
  9. Seks anal ( seks anus.) 
Faktor-Faktor Risiko

Ambeien dapat diturunkan secara genetik dari orang tua ke anak, jadi jika orang tua anda memiliki Ambeien, anda lebih mungkin untuk mendapatkan mereka. Konsisten angkat berat, menjadi gemuk, atau memiliki lain konstan ketegangan pada tubuh anda dapat meningkatkan risiko Ambeien.

Berdiri terlalu jauh tanpa mengambil istirahat untuk duduk dapat menyebabkan Ambeien mengalami pengembangan. Anal seks dan diare juga dapat meningkatkan risiko Ambeien. Anda juga lebih mungkin untuk mengembangkan Ambeien jika anda sedang hamil. Ketika rahim membesar, hal ini menekan pembuluh darah di usus besar, sehingga menyebabkan tonjolan.

Cara Mendiagnosis Wasir Atau Ambeien?

Pemeriksaan visual dari anus anda mungkin cukup untuk mendiagnosis Ambeien. Untuk mengkonfirmasi diagnosis, dokter akan melakukan berbagai pemeriksaan untuk memeriksa adanya kelainan di dalam anus.

Pemeriksaan ini dikenal sebagai pemeriksaan rektal digital. Selama pemeriksaan ini, dokter menyisipkan bersarung dan dilumasi jari ke dalam rektum. Jika mereka merasa ada sesuatu yang tidak normal, mereka mungkin melakukan tes tambahan yang disebut sigmoidoskopi.

Sigmoidoskopi melibatkan dokter anda menggunakan kamera kecil untuk mendiagnosis Ambeien internal. Ini kecil serat optik kamera, yang disebut sigmoidoscope, cocok ke dalam sebuah tabung kecil dan kemudian memasukkan ke dalam rektum. Dari tes ini, dokter anda akan jelas melihat bagian dalam rektum sehingga mereka dapat memeriksa Ambeien secara dekat.

Cara mencegah dan mengobati wasir.

Gejala wasir ringan mungkin masih sebenarnya masih bisa sembuh dengan sendirinya.Denagn cara anda merubah gaya hidup yang menyebabkan anda terserang penyakit wasir atau ambeien.Dan perubahan gaya hidup yang di maksud adalah
~ Perbanyak minum air putih minimal 6 - 8 gelas sehari,kurangi minum kopi dan hindari muinum alkohol.
~ Jangan pernah melakukan diet rendah serat.
~ Janagn menunda nunda buang air besar karena membuat tinja akan menjadi keras sehingga memaksa kita untuk mengejan dengan keras pula.
~ Olahraga ringan secara teratur karena olahraga itu sangat baik untuk tubuh sehingga badan akan sehat selain itu kita bisa mencegah konstipasi.
~ Menghindari obat obatan yang dapat menyebabkan konsti pasi seperti obat obatan yang mengandung kodein.
~ Menghindari makanan pedas atau buah buahan yang masam karena makanan pedas dan masam dapat menyebabkan anus terasa panas pada saat bab.
Merubah gaya hidup dan melakukan seperti di atas juga dapat membuat wasir kita untuk kambuh lagi.Namun jika penyakit wasir anda sudah semakin parah alangkah baiknya anda berkonsultasi pada dokter.Karna terdapat banyak obat untuk mengobati wasir baik herbal kimia ataupun dengan cara pengangkatan jaringan wasir.Dan semua itu akan aman jika anda lakukan dalam anjuran dokter.

obat wasir alami dan ampuh

1. Obat Ambeien Alami dengan Jeruk Nipis
Obat ambeien alami yang pertama adalah jeruk nipis. Buah yang memiliki rasa sangat masam ini ternyata terbukti ampuh untuk mengobati penyakit amebeien. Caranya sediakan akar jeruk nipis 15-20 gram dan daun ungu segar 10-15 gram. Cara pembuatan dan pemakaian mengobati wasir secara alami. Kedua bahan dicuci bersih, kemudian direbus dengan 3 gelas air sampai mendidih dan tersisa 1 gelas. Kemudian minum ½ gelas perhari.
 
2. Obat Ambeien Alami dengan Bayam
Bayam juga menjadi obat ambeien alami yang sangat ampuh. Caranya, ambil daun dan batang bayam duri segar secukupnya. Cuci bersih dan rebus sampai mendidih, kemudian angkat sayuran dari tempat perebusan. Uap yang keluar digunakan untuk menguapi wasir, sedangkan air rebusan yang masih hangat digunakan untuk merendam wasir.
 
3. Obat Ambeien Alami dengan Duan Keduduk
Daun keduduk atau daun duduk selama ini mungkin lebih dikenal sebagai obat untuk menghentikan pendarahan, nah ternyata juga ampuh digunakan sebagai obat ambeien alami. Caranya ambil 20 gram daun duduk segar, cuci bersih, lalu rebus dengan 1 gelas air selama 15 menit. Setelah dingin, kemudian disaring. Minum air rebusan sekaligus. Lakukan setiap hari.
 
4. Obat Ambeien Alami dengan Sosor Bebek
Daun sosor bebek juga bisa dimanfaatkan sebagai obat ambeien alami. Caranya yaitu sediakan 25 gram daun sosor bebek segar. Cuci bersih lalu rebus dengan 2 gelas hingga bersisa separuhnya. Setelah dingin, kemudian disaring. Minum air rebusan sekaligus. Lakukan setiap hari sampai wasir sembuh.
 
5. Obat Ambeien Alami dengan Buah Makasar
Buah makasar bisa kita manfaatkan untuk mengobati ambeien. Adapun cara mengobati ambeien dengan buah makasar yatiu, sediakan 7 butir buah makasar. Giling sampai halus, lalu masukkan ke dalam kapsul. Minum sekaligus. Ambil kangkung secukupnya, cuci bersih dan bubuhi dengan garam secukupnya. Lumatkan sampai halus. Bubuhkan campuran tersebut pada bagian yang sakit.
 
6. Obat Ambeien Alami dengan Daun Iler
Daun iler juga berkahsiat untuk mengatasi ambeien, caranya yaitu sediakan 25 gram daun iler yang segar. Cuci sampai bersih lalu rebus dalam 2 gelas air mendidih, kira-kira selama 15 menit. Tambahkan 5 gram gula merah dan aduk rata. Setelah dingin, kemudian disaring. Minum air rebusan sekaligus.
 
7. Obat Ambeien Alami dengan Pegagan
Di sekitar rumah anda terdapat daun pegagan? Nah, Daun pegagan juga bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan ambeien yang kita derita. Caranya ambil 50 gram pegagan segar berikut akarnya. Cuci bersih, rebus dalam 2 gelas selama 15 menit. Setelah dingin, kemudian disaring. Minum air rebusan sekaligus. Lakukan setiap hari sampai sembuh
 
8. Cara Mengobati Ambeien Dengan Air putih
Cara mengobati ambeien selanjtunya adalah dengan mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari. Air putih berfungsi untuk memperlancar metabolisme tubuh dan menetralisir racun. Dengan mengkonsumsi air putih dengan porsi yang sesuai maka rasa nyeri yang ditimbulkan akibat ambeien akan berkurang.
 
9. Cara Menyembuhkan Ambeien Dengan Olahraga
Cara mengobati ambeienyang tidak boleh anda lewatkan adalah dengan mengeluarkan keringat dari dalam tubuh. Dengan berolahraga secara teratur, ambeien yang kita derita secara perlahan dapat berkurang.
 
10. Cara Mengobati Wasir Dengan Kulit manggis.
Kulit manggis beberapa tahun belakangan ini sangat populer, dan ternyata juga berkhasiat untuk mengobati ambeien yang kita derita. Caranya adalahkeringkan kulit manggis, setelah itu rebus, lalu minum air rebusannya di pagi dan malam hari. Minuman obat ini akan meringankan penyakit ambeien yang Anda derita.Lompat Ke Nyeri Anus Setelah bab

Obat wasir herbal yang insa Alloh mampu untuk meringnkan gejala wasir yang anda derita tanpa harus melakukan oprasi.

Pada umumny ada banyak obat untuk mengobati penyakit wasir di apotik.Dan itu bisa sangat memudahkan anda para penderita penyakit wasir atau ambeien.Namun anda juga bisa menggunakan obat alami yang ada di artikel.
Namun mungkin aga rumit jika harus menggunakan obat herbal apagali jika tanaman tanaman obat seperti yang kami berikan pada anda susah untuk di dapat. Nah untuk mempermudah anda kami juga menyediakn obatnya.

Ketentuan obat kami jika anda ingin memesan.

Jika anda ingin memesan obat kami silahkan lakukan syarat seperti di bawah ini.Kami tidak memaksa anda bisa transfer jika memang anda percaya pada kami namun anda juga tidak perlu transfer jika anda tidak percaya.

Obat De'nature Indonesia tidak tersedia di manapun( apotik atau toko - toko besar) Kami hanya menjula obat kami secara online.Dan akan kami langsung kirimkan obat dari Majenang,Cilacap Jawa Tengah dengan jasa pengiriman yang sudah kami percaya seperti.JNE,TIKI, dan POS INDONESIA.Jika ada yang bertanya kenapa kami tidak menjual obat kami di luar itu bertujuan menjaga ke aslian dan kualitas obat kami.

Rincian Pemesanan.

Silahkan Konsultasi Via Sms/tlp atau Bbm dan whatsapp ke salah satu costumer servise kami { PELAYANAN 24JAM KAMI LAYANI } – ATAU langsung melakukan pemesanan obat wasir.

~ JIKA SIBUK.SILAHKAN TINGALKAN PESAN.Secepatnya kami akan menghubungi anda kembali..terimakasih telah menunggu
~ Mohon Untuk Konsultasi dan pemesanan obat Cukup ke satu Consultan saja.
KONTAK KAMI 0877 -2772 -0607 (WHATSAAP) – 0821- 6546- 5600(WHATSAAP) BBM(DA7612BB)
~ Silahkan lakukan pembayaran Sesuai dengan total pembayaran yang diberikan oleh consultan kami Setelah anda melakukan order obat atau salep Wasir.Namun jika anda takut tertipu jangan transfer.

CONTOH FORMAT PEMBAYARAN


~ Nama : Agus Saepudin.
~ Alamat : JLN PANJAITAN NO 3 RT 006/RW 001 TEBET JAKARTA SELATAN
~ No hp : 087727720607
~Pengirim : A/N Agus Saepudin#BNI#2.150.000 RIBU

~ SETELAH MELAKUKAN KONFIRMASI PEMBAYARAN . CONSULTAN kami akan segera memproses permintaan anda. NB : KONFIRMASI KAMI TERIMA 24JAM..JADI ANDA TIDAK PERLU KHAWATIR UNTUK MELAKUKAN KONFIRMASI PEMBAYARAN SELAMA 24JAM KAMI RESPON.

~BUKTI PENGIRIMAN ATAU RESI AKAN KAMI KIRIMKAN KEPADA ANDA SETELAH PAKETAN SUDAH TERKIRIM.

 Bukti Barang Sampai.

Atau bisa juga klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanan lainya.
 
http://dokterwasir.com/cara-pemesanan-obat-wasir-denature/

Nah lebih mudah bukan.Jika anda menggunakan obat yang herbal di atas anda tidak perlu repot untuk mencari bahan dan meraciknya sendiri.Tinggal pesan dan tunggu di rumah 2 -3 hari obat sudah bisa anda dapatkan.Dan andapun tidak perlu malu karena penyakit wasir yang anda derita ini.

Khasiat Obat Kami.

1. Obat Ambejos.

Yang terbuat dari ektrak daun ungu kunyit putih dan daun mahkota dewa. 

Yang berhasiat untuk.
  1. Membantu menyembuhkan penyakit  wasir atau ambeien.
  2. Membantu mengatasi masalah BAB keluar darah.
  3. Membantu mengempeskan benjolan pada anus karena ambeien.
  4. Sangat efektif untuk menyembuhkan keluhan ambeien dari stadium 1-4.
  5. Mampu menyembuhkan keluhan berak berdarah hanya dengan 3-5 hari.
  6. Membantu meringankan rasa sakit yang berlebih pada saat buang air besar.
  7. Mengatasi pembengkakan pada anus karena wasir,fistula ani,kanker anus, maupun iritasi anus karena anal seks.

2. Obat Zitop.

Yang terbuat dari extrak minyak zaitun,Minyak Habbatussauda dan Minyak Propolis.

Yang berhasiat. 
  1. Membantu untuk meringan sakit ambeien/wasir.
  2. Memabantu untuk mengempeskan bengkak wasir pada anus.
  3. Memabantu menyembuhkan iritasi anus akibat wasir.
  4. Membantu meringankan penyakit ambeien dari luar.
  5. Membantu menghilangkan bengkak ambeien.
  6. Membantu mengurangi keluhan gejala-gejala wasir seperti: Risih,Sulit beraktifitas,BAB terasa sakit,Gatal di sekitar anus,BAB berdarah dll.

3. Obat zirzak.

Inilah obat lain yang sangat cocok jika di kolaborasikan dengan dua obat di atas.Obat yang berbahan dasar daun zirzak yang di racik khusus untuk meringankan gejala wasir yang anda derita.


Khasiat obat zirzak 
  1. Menurunkan penyakit gula.
  2. Membasmi sel kanker berbagai jenis.
  3. Mengobati sakit pegal punggung.
  4. Meningkatkan sistem anti bodi.
  5. Mencegah masuknya infeksi.
  6. Membunuh bakteri, parasit dan virus penyebab penyakit.
  7. Obat herbal bisul anus luar dalam.
  8. Sebagai herbal penghilang rasa sakit dan nyeri.
  9. Menguatkan sistem syaraf tubuh.
  10. Memaksimalkan kinerja jantung.
  11. Mematikan cacing usus.
  12. Melancarkan buang air kecil/besar.
  13. Menyehatkan ginjal.
  14. Membantu mengatasi keputihan.
  15. Mengobati kista.
  16. Menurunkan tekanan darah tinggi ( hipertensi ).

4. Obat Pipeca. 

Khasiat Pipeca.
  1. Sebagai anti radang yang di timbulkan oleh penyakit wasir
  2. Sebagai obat diabetes militus, hepatitis, asam urat, batu ginjal, menurunkan kolestrol, mencegah strok, keputihan, radang prostat, radang mata, maag, kelelahan, nyeri sendi, dan memperhalus kulit.
  3. Terbuat dari bahan dasar daun sirih merah sehingga banyak mempunyai banyak khasiat yang terkandung di dalamnya.

5. Fermentasi madu hitam apis.

Khasiat fermentasi madu hitam 
  1. Membantu Menormalkan Kadar Gula Darah (diabetes melitus)
  2. Membantu Menurunkan Kadar
  3. Membantu Meningkatkan Stamina
  4. Membantu Meringankan Penderita Penyakit Asam Urat,
  5. Membantu Meringankan Sesak Nafas
  6. Membantu program diet dan melangsingkan tubuh