Jumat, 20 Oktober 2017

penyebab lobang anus perih

penyebab lobang anus perih

Ambeyen atau wasir meski penyakit ini tidak berbahaya atau mematikan tapi jangan pernah anda remehkan penyakit ini. segera periksakan atau konsultasikan lah penyakit anda sebelum anda menyesal.



penyebab lobang anus perih - pada dasarnya banyak cara untuk mengobati gejala wasir apa lagi gejala anda masih pada tahap awal.

Anda bisa mencoba ramuan herbal seperti rebusan akar pohon jeruk dan daun ungu secara rutin.Ataupun bisa mengkonsumsi tape,baik tape ketan maupun tape singkong karena kandungan ragi di dalam tape itu sangat baik untuk kesehatan penderita wasir
Penyebab benjolan di anus itu tidak pasti semuanya wasir.Karena ada gejala lain yang dapat tumbuh di anus dan diantaranya adalah kanker anus ataupun kutil anus.Tapi kali ini saya akan membahas salah satu saja yaitu wasir.
Wasir adalah salah satu penyakit peradangan yang berada di dalam anus ( REKTUM ) ataupun luar anus.Dalam kondisi fisiologinya anus adalah sebagai bantalan yang didalamnya terdapat pembuluh darah vena yang sangat rentan dengan goresan.Sehingga jika saat bab kita keras maka anus akan terasa perih atau mungkin berdarah.Ya pada saat itupun kita sering mengabaikan gejala yang ada,padahal sebenarnya itu adalah tanda bahwa sudah ada yang salah pada anus kita.Dan jika tidak segera di obati atau merubah gaya hidup kita yang salah,maka lama kelamaan akan tumbuh benjolan pada anus dan itu akan sangat mengganggu aktivitas kita sehari hari karena rasa sakit dan tidak nyaman yang ditimbulkan. 
Pada umumnya gejala wasir atau ambeien adalah salah satu penyakit umum yang diderita masyarakat indonesia bahkan dunia.Penyakit ini tergolong pada penyakit yang tidak mematikan,tapi alangkah baikanya anda tidak mengabaikan penyakit ini( wasir / ambeien).Karena jika di biarkan dan tidak segera di obati bukan tidak mungkin penyakit ini menjadikan komplikasi dari penyakit lain sehingga akan susah untuk disembuhkan.

Gejala wasir di bagi menjadi 2 tahapan yaitu:


1. Wasir internal_Adalah gejala wasir yang terdapat di dalam anus.Sehingga gejala ini terkadang tidak terdeteksi atau tidak teraba oleh jari - jari.Namun pada umunya wasir internal ini memiliki gejala seperti.Sakit saat bab,keluar darah,gatal di anus dan sakit saat duduk.

2. Wasir external_Adalah gejala wasir yang terdapat di luar anus dan gejalanya pun sudah sangat nampak dan bisa teraba oleh jari tangan. 

Penyebab wasir ambeien.

Penyebab wasir sebenarnya masih tidak jelas. Tapi, penyakit ini dihubungkan dengan adanya peningkatan tekanan darah dalam pembuluh darah yang berada di anus dan sekitarnya.
Peningkatan tekanan darah di area anus dan rektum bisa disebabkan karena terlalu lama mengejan saat buang air besar. Konstipasi jadi penyebab utama dari orang mengejan. Konstipasi yang terjadi biasanya akibat dari kekurangan nutrisi serat di dalam makanan.
Berikut ini adalah beberapa penyebab yang akan menimbulkan penyakit wasir atau ambeien:
  1. Terlalu lama duduk.
  2. Buang air besar yang tidak teratur.
  3. Makan makanan pedas dan bersantan.
  4. Tidak suka makan buah dan sayur.
  5. Mengangkat beban terlalu berat.
  6. Seks anal.
  7. Obesitas.
  8. Faktor genetik. 

Cara mencegah dan mengobati wasir.

Gejala wasir ringan mungkin masih sebenarnya masih bisa sembuh dengan sendirinya.Denagn cara anda merubah gaya hidup yang menyebabkan anda terserang penyakit wasir atau ambeien.Dan perubahan gaya hidup yang di maksud adalah :
  1. Perbanyak minum air putih minimal 6 - 8 gelas sehari,kurangi minum kopi dan hindari muinum alkohol.
  2. Jangan pernah melakukan diet rendah serat.
  3. Janagn menunda nunda buang air besar karena membuat tinja akan menjadi keras sehingga memaksa kita untuk mengejan dengan keras pula.
  4. Olahraga ringan secara teratur karena olahraga itu sangat baik untuk tubuh sehingga badan akan sehat selain itu kita bisa mencegah konstipasi.
  5. Menghindari obat obatan yang dapat menyebabkan konsti pasi seperti obat obatan yang mengandung kodein.
  6. menghindari makanan pedas atau buah buahan yang masam karena makanan pedas dan masam dapat menyebabkan anus terasa panas pada saat bab. 
Merubah gaya hidup dan melakukan seperti di atas juga dapat membuat wasir kita untuk kambuh lagi.Namun jika penyakit wasir anda sudah semakin parah alangkah baiknya anda berkonsultasi pada dokter.Karna terdapat banyak obat untuk mengobati wasir baik herbal kimia ataupun dengan cara pengangkatan jaringan wasir.Dan semua itu akan aman jika anda lakukan dalam anjuran dokter.

obat herbal ambeien di apotik

Pada umumnya ada banyak obat ambeien di apotik baik dari obat ambeien herbala dan kimia dan baik kali ini saya akan berikan sedikit mengenai obat-obat ambeien di apotik.
Ambeven merupakan obat tradisional dengan ramuan campuran dari bahan tanaman terpilih dan bermutu. Daun handeulum atau dikenal juga dengan nama daun wungu atau Graptophyllum pictum sejak dulu sudah dikenal dan digunakan masyarakat untuk mengobati ambeien atau wasir. Berdasarkan pengamatan klinis ternyata daun kering atau rebusan daun handeulum dapat menyembuhkan wasir secara tuntas. Ambeven selain mengandung bahan aktif daun handeulum, juga mengandung bahan tradisional lainnya yang bermanfaat untuk mengatasi gejala-gejala yang menyertai wasir.

Indikasi

Obat Ambeven dapat digunakan untuk mengobati benjolan ambeien atau wasir yang terdapat di daerah dubur. Benjolan ambeien atau wasir dapat dikecilkan, disusutkan atau bahkan dihilangkan dengan menggunakan obat ini. Selain itu, obat ambeven juga dapat menghilangkan gejala penyerta lainnya seperti rasa sakit atau nyeri, bengkak serta mencegah timbulnya darah pada daerah dubur

Kontraindikasi
Obat Ambeven Hampir tidak mempunyai kontraindikasi, namun obat ini tidak dapat digunakan oleh penderita ambeien atau wasir yang diketahui memiliki riwayat hipersensitivitas atau alergi terhadap obat Ambeven atau komponen obatnya yaitu Graptopyllum pictum, Sophora japonica, Rubia cordifolia, Coleus artropurpureus, Sanguisorba officinalis, Kaempferia angustifolia, Curcuma heyneana.

DOSIS AMBEVEN

Dosis Ambeven Di apotik obat ini tersedia dalam bentuk kapsul. Setiap kapsul ambeven memiliki komposisi sebagai berikut:
  1.     Graptopyllum pictum – folia 30%
  2.     Sophora japonica – flos 15%
  3.     Rubia cordifolia – radix 15%
  4.     Coleus artropurpureus – folia 10%
  5.     Sanguisorba officinalis – radix 10%
  6.     Kaempferia angustifolia – rhizoma 10%
  7.     Curcuma heyneana – rhizoma 10%
Jika anda mengalami ambeien atau wasir, dosis ambeven yang dianjurkan sesuai petunjuk pemakaian yang terlampir pada kemasan obat adalah sebanyak 2 kapsul sekali minum yang diminum sebanyak 3 kali dalam sehari.

Efek Samping Ambeven
Setiap obat yang digunakan tentunya dapat menimbulkan efek samping, namun reaksi efek samping yang ditimbulkan obat dapat berbeda pada masing – masing orang. Obat ambeven ini sudah diuji melalui penelitian toksisitas yang memperhatikan bahwa jamu tradisional yang dibuat menggunakan ramuan campuran dari bahan tanaman alami ini aman tanpa menimbulkan efek samping yang mengganggu meskipun obat ini digunakan dalam waktu jangka panjang. Tentu saja obat ini hanya aman apabila digunakan sesuai dengan petunjuk pemakaian.

Informasi Keamanan


Ambeven sebaiknya tidak digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Penggunaan untuk anak – anak harus sesuai dengan petunjuk yang diberikan dokter. Apabila terjadi reaksi alergi atau efek samping setelah pemakaian obat segeralah temui dokter. Apabila gejala yang ditimbulkan penyakit tidak membaik segeralah temui dokter untuk pengobatan lebih lanjut. Bagaimanapun konsultasikan dengan dokter tentang penggunaan obat ini ketika menjalani perawatan untuk penyakit ambeien atau wasir yang Anda alami.

obat ambeien yang tradisional


1. HASIAT OBAT AMBEJOSS

  1. Membantu menyembuhkan penyakit wasir atau ambeien.
  2. Membantu mengatasi masalah BAB keluar darah.
  3. Membantu mengempeskan benjolan pada anus karena ambeien.
  4. Sangat efektif untuk menyembuhkan keluhan ambeien dari stadium 1-4.
  5. Mampu menyembuhkan keluhan berak berdarah hanya dengan 3-5 hari.
  6. Membantu meringankan rasa sakit yang berlebih pada saat buang air besar.
  7. Mengatasi pembengkakan pada anus karena wasir,fistula ani,kanker anus, maupun iritasi anus karena anal seks.
2. HASIAT ZAITOP
  1.  Membantu untuk meringan sakit ambeien/wasir.
  2.  Memabantu untuk mengempeskan bengkak wasir pada anus.
  3.  Memabantu menyembuhkan iritasi anus akibat wasir.
  4.  Membantu meringankan penyakit ambeien dari luar.
  5.  Membantu menghilangkan bengkak ambeien.
  6.  Membantu mengurangi keluhan gejala-gejala wasir seperti: Risih,Sulit beraktifitas,BAB terasa sakit,Gatal di sekitar anus,BAB berdarah DLL
3. HASIAT OBAT AMBEJOSS

Sebagai salah satu pengobatan paling dipercaya oleh ribuan pasien untuk anti kanker Bertugas secara khusus untuk membantu penyembuhan pada penderita BAB atau berak keluar darah

  1.     Menurunkan penyakit gula.
  2.     Membasmi sel kanker berbagai jenis.
  3.     Mengobati sakit pegal punggung.
  4.     Meningkatkan sistem anti bodi.
  5.     Mencegah masuknya infeksi.
  6.     Membunuh bakteri, parasit dan virus penyebab penyakit.
  7.     Obat herbal bisul anus luar dalam.
  8.     Sebagai herbal penghilang rasa sakit dan nyeri.
  9.     Menguatkan sistem syaraf tubuh.
  10.     Memaksimalkan kinerja jantung.
  11.     Mematikan cacing usus.
  12.     Melancarkan buang air kecil/besar.
  13.     Menyehatkan ginjal.
  14.     Membantu mengatasi keputihan.
  15.     Mengobati kista.
  16.     Menurunkan tekanan darah tinggi ( hipertensi ).
4. KHASIAT PIPECA
Sebagai anti radang yang di timbulkan oleh penyakit wasir. 2. Sebagai obat diabetes militus, hepatitis, asam urat, batu ginjal, menurunkan kolestrol, mencegah strok, keputihan, radang prostat, radang mata, maag, kelelahan, nyeri sendi, dan memperhalus kulit. 3. Terbuat dari bahan dasar daun sirih merah sehingga banyak mempunyai banyak khasiat yang terkandung di dalamnya.

5. KHASIAT FERMENTASI MADU APIS ASLI. 



 FERMENTASI MADU Sangat efektif sebagai kombinasi pengobatan ambeien atau wasir dari pengobatan De Nature yang lain.
  1.     Membantu Menormalkan Kadar Gula Darah (diabetes melitus).
  2.     Membantu Menurunkan Kadar.
  3.     Membantu Meningkatkan Stamina.
  4.     Membantu Meringankan Penderita Penyakit Asam Urat.
  5.     Membantu Meringankan Sesak Nafas.
  6.     Membantu program diet dan melangsingkan tubuh.

CARA PEMESANAN OBAT.

cara pengiriman barang 

VIA SHOPEE.

https://shopee.co.id/tokoobatdenature 

KUNJUNGI JUDA FB KAMI.

https://www.facebook.com/denature.reno