Selasa, 10 Oktober 2017

Nama obat rendam duduk hemoroid di Apotik

Nama obat rendam duduk hemoroid di Apotik

dok saya pernah sampai oprasi untuk pengobatan radang anus saya tapi hasilnya ko tetap sama sajah.itu kenapa ya dok?adakah pengobatan penyakit anus tanpo oprasi ya dok?


Nama obat rendam duduk hemoroid di Apotik - Paket obat wasir yang sudah keluar benjolan , Bagi para penderita wasir atau ambeien yang sudah merasa frustasi dengan penyakit wasir yang di deritanya,karena tidak juga sembuh meski telah di obati oleh berbagai macam obat, sekarang bisa bernafas lega karena obat wasir herbal yang insa Alloh sedah teruji hasiatnya untuk mengatasi dan menyembuhkan gejala penyakit wasir telah tersedia . Obat herbal alami yang memiliki kandungan seperti,sirsak ,mahkota dewa kunyit puti dan daun ungu ini telah terbukti serta teruji keampuhannya dalam mengatasi penyakit wasir. Obat wasir yang diracik dari berbagai herbal serta bahan-bahan alami seperti daun ungu,mahkota dewa, kunyit putih, dan zirzak. Obat ini sama sekali tidak mengandung zat kimia berbahaya sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja,baik untuk ibu hamil dan menyusui atau setelah melahirkan.

gejala wasir dan penyembuhannya

Keluar benjolan seperti daging di anus ?apakah itu  Ambeien / wasir, atau yang dikenal di dunia medis dengan sebutan hemorrhoid, merupakan benjolan pada daerah anus yang disebabkan akibat pembengkakan dari pembuluh darah di dalamnya. Orang yang menderita wasir ini biasanya memiliki keluhan :
  • Rasa nyeri dan merah di sekitar anus
  • Benjolan di sekitar anus, bisa ada terus maupun hilang timbul
  • Gatal pada daerah sekitar anus
  • Ada tetesan darah segar pada saat buang air besar (BAB) DLL
Dan wasir di bagi menjadi dua jenis berdasarkan tempat terjadinya, yaitu : Wasir Interna รข€“ sumber pembengkakan adalah pembuluh-pembuluh darah di dalam anus dan atau gejala wasir setadium 1 dan 2.

Sedangkan Wasir Eksterna adalah pembengkakan pembuluh darah yang terjadi pada bagian luar anus bisanya sudah memasuki setadium 3 dan 4.

obat wasir stadium empat

Stadium 1 Jarang sekali dirasakan sehingga belum menganggu aktivitas kita. Cirinya : Pada anus terasa panas, gatal, susah buang air besar.

Stadium 2 Terasa sakit dan terjadi pendarahan ketika buang air besar, terkadang benjolan di anus keluar disertai pendarahan ketika buang air besar, dan ambeien/wasir sering keluar berbentuk daging kecil dan dapat masuk kembali tanpa bantuan tangan.

Stadium 3 seringnya terjadi pendarahan dan keluar benjolan ambeien/wasir disertai rasa sakit dan benjolan keluar dan untuk memasukkan kembali harus didorong dengan bantuan tangan.Pada wasir stadium 3 ini jika terjadi sangat menganggu aktivitas seseorang ambeien/wasir sering keluar walupun masih berbetuk kecil sebesar jari kelingking.

Stadium 4 Stadium 4 pada ambeien / wasir betul-betul menganggu karena akan terus keluar walaupun sudah didorong, dan bentuknya akan mulai nampak jelas bahkan cukup besar berbetuk lingkaran disekitar dubur.

Cara mencegah wasir atau ambeien.

  • perbanyak makan-makanan yang berserat agar saat BAB dapat terbuang dengan lancar.
  • perbanyak minum cairan seperti air putih.mengurangi berat badan bagi yang kelebihan berat badan.
  • mengurangi mengangkat beban berat.
  • hindari mengejan terlalu keras saat BAB.
  • Lakukan olahraga ringan.
  • Kurangi duduk ataupun berdiri yang terlalu lama.

obat tradisional wasir dalam

Es batu 
Tak hanya murah meriah, obat wasir atau ambeien alami pertama yang kita bahas ini juga bisa dibuat sendiri di rumah. Dinginnya es dapat menyusutkan pembuluh darah, mengurangi bengkak, serta meredakan rasa sakit akibat ambeien. Anda tinggal membungkus potongan es dalam selembar kain bersih, lalu aplikasikan langsung ke area dubur selama 10 menit. Lakukan beberapa kali setiap hari hingga wasirnya hilang. 

Lidah buaya
Tak hanya bagus untuk mengatasi jerawat, lidah buaya juga bisa menyembuhkan ambeien. Hal ini dikarenakan lidah buaya mengandung agen antiradang yang bisa mengurangi iritasi akibat ambeien. Kelebihan lain, lidah buaya cocok untuk mengatasi ambeien internal maupun eksternal. Untuk ambeien eksternal, Anda tinggal mengaplikasikan sedikit gel lidah buaya ke dubur, lalu pijat perlahan area tersebut. Tak hanya dapat menghilangkan rasa sakit, namun dinginnya gel lidah buaya juga bisa meredakan sensasi terbakar di area tersebut. Sedangkan untuk merawat wasir internal, Anda perlu memotong daun aloe vera menjadi batangan-batangan kecil. Pastikan untuk memangkas bagian berdurinya. Setelah itu, letakkan batangan lidah buaya tadi dalam wadah, bekukan. Selanjutnya, Anda tinggal mengaplikasikan batangan lidah buaya beku tersebut ke area dubur yang sakit untuk meredakan sensasi sakit, gatal, maupun terbakar.


Minyak almond 
Anda yang punya minyak almond di rumah juga dapat memanfaatkannya untuk mengatasi wasir eksternal. Celupkan saja cotton ball ke dalam minyak almond murni, lalu aplikasikan ke dubur. Selain melembabkan, minyak almond juga dapat meredakan radang dan sensasi gatal di sekitar dubur. Lakukan perawatan ini beberapa kali sehari. 

Minyak zaitun 
Minyak zaitun sudah terkenal akan kandungan antioksidan dan antiradangnya sehingga cocok dipakai untuk merawat ambeien eksternal. Tak hanya dapat meningkatkan elastisitas pembuluh darah, obat ambeien alami ini juga bisa meredakan radang, serta menyusutkan bengkak. Selain dengan minum 1 sdt minyak zaitun setiap hari, Ada juga bisa mengaplikasikan minyak zaitun yang dicampur dengan ekstrak daun plum ke area dubur.




Teh hitam 
Teh hitam mengandung asam tanin yang memiliki sifat mirip astringent alami sehingga dapat mengurangi bengkak dan rasa sakit akibat wasir. Anda hanya perlu membasahi 1 kantong teh hitam celup ke dalam air panas. Angkat lalu dinginkan sebentar hingga kantongnya hangat. Setelah itu aplikasikan ke bagian dubur yang bengkak selama 10 menit, lakukan 2-3 kali dalam sehari. Alternatif lainnya adalah Anda bisa mengaplikasikan kantong teh hitam bekas yang sudah didinginkan terlebh dahulu ke dubur selama 5-10 menit. 

Air Ketika 
menderita ambeien baik internal maupun eksternal, maka Anda perlu meningkatkan asupan air putih yang dikonsumsi. Air yang cukup dapat membantu membersihkan organ dalam serta menghidrasi keseluruhan tubuh. Selain itu, air juga mempermudah pergerakan sistem pencernaan khususnya usus sehingga BAB bisa lebih lancar.

CARA PEMESANAN OBAT KAMI.

1.Konsultasikan terlebih dahulu mengenai penyakit anda kepada customer kami sebelum anda melakukan pemesanan.


2. Setelah melakukan pemesanan obat,silahkan lakukan pembayaran sesuai total pembayaran ke salah satu rekening kami.    

3.Setelah melakukan pembayaran, isi format pembayaran seperti contoh di bawah ini lalu kirimkan ke HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607 BBM D465C6C2

FORMAT PEMBAYARAN : NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO.HP#NAMA DI REKENING ANDA#BANK YANG DI TUJU#TOTAL TRANSFER#OBAT YANG DI PESANcontoh format pembayaran :RENO#jln raya BANJARBARU km 40.perumahan pelihari indah no 


 
12.pelihari.banjarmasin.kalsel#0822 2021 7317#RENO#BCA#300#obat salep anus bengka   BILA ADA YANG TIDAK JELASSILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVISE KAMIHP. 0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) -  0877.2772.0607  BBM DA7612BB